Syahrini Mengaku Kembaran Soimah, Komentar Rina Nose Bikin Ngakak

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Syahrini saat menghadiri Gala Premiere film yang dibintanginya, Bodyguard Ugal Ugalan, Juli lalu sempat membuat netizen pangling. Mengenakan jumpsuit mewah berwarna hitam dengan rambut berpotongan bob yang diponi, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini dikira sebagai Soimah.

Pada Kamis (30/8), Syahrini pun berkesempatan bertemu dengan Soimah di lokasi syuting. Tak melewatkan kesempatan, Syahrini pun mengabadikan kebersamaannya dengan Soimah dan diunggah ke Instagramnya.

Tampak di foto tersebut, Syahrini berpose memasang wajah cantik dengan tersenyum tipis. Berbeda dengan Soimah, yang terlihat sadis melototi Syahrini yang berada di depannya. Mengiringi unggahannya, Syahrini mengakui Soimah sebagai kembarannya.

"Aku Dan Kembaranku @showimah!," tulis Syahrini.

Unggahan ini lantas dibanjiri komentar netizen yang mengakui hal tersebut. Banyak dari mereka mengatakan keduanya memang mirip. Bahkan ada netizen yang menyebut keduanya sebagai kakak-beradik. Namun, Rina Nose justru menulis  komentar lucu. Rina menyebut Syahrini sebagai adik, sementara Soimah sebagai abang.

"Pasti yg baju putih Adiknya, yang baju ijo abangnya ya," komentar Rina Nose.

Sontak komentar Rina Nose ini mengundang tawa. "Ka rina bisa aja bikin ngakak ahh," kata netizen. Haha teh @rinanose16 ngelawak mulu yaa," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait