Jelang Penutupan Asian Games 2018, Anggun Ungkap Perasaan Ini

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun salah satu pengisi acara dalam pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 18 Agustus lalu. Di kesempatan itu, Anggun menyanyikan lagu berjudul Pemuda.

Kini, ajang olahraga terbesar di Asia ini akan segera berakhir. Bertempat di stadion yang sama, upacara penutupan Asian Games 2018 akan dilangsungkan pada Minggu, 2 September besok.

Di Instagramnya, Anggun pun kembali mengenang momen tersebut. Membagikan video penampilannya, Anggun mengakui tampil di pembukaan Asian Games menjadi momen kebanggaan untuknya yang tidak akan pernah luntur.

"Kebanggaan saya telah dipilih untuk tampil dan menyanyikan lagu #Pemuda di Opening Ceremony of #AsianGames2018 tidak akan pernah luntur," tulis Anggun di keterangan unggahannya, Jumat (31/8).

Tak hanya itu, Anggun menyebut pengalaman tersebut menjadi pengalaman berkesan seumur hidupnya. Tak lupa, Anggun pun memberi ucapan selamat untuk para pengisi acara yang akan menghibur di acara penutupan Asian Games 2018.

"Selamat kepada teman2 artis yang akan menghibur di Closing Ceremony, ini adalah pengalaman yang sangat berkesan seumur hidup," tutup Anggun.

Upacara penutupan Asian Games 2018 ini akan dimeriahkan penyanyi Tanah Air seperti Isyana Sarasvati, Siti Badriah, Bunga Citra Lestari, Afgan hingga band Gigi. Selain musisi Indonesia, acara ini juga menampilkan boyband Korea Selatan yakni Super Junior dan iKOn.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait