Wendy Berharap Segera Susul Denny Cagur Tunaikan Ibadah Haji

Altov Johar | 31 Agustus 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap umat Islam tentu ingin berkesempatan menjadi tamu Allah untuk menunaikan ibadah haji. Pun dengan Wendy Cagur yang berharap segera menyusul Denny sang sahabat, untuk menunaikan rukun Islam yang kelima.

Seperti diketahui, Denny Cagur dan istrinya, Santu Widihastuti telah selesai menjalankan ibadah haji. Bahkan Wendy sempat menyambut kedatangan Denny dari tanah suci.

"Memang sudah diniatkan, insya Allah secepatnya. Balik lagi ya, kadang kan sudah menjadi rahasia umum, yang namanya ibadah ke tanah suci tuh udah pilihan," ujar Wendy Cagur di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).


.
Menurut Wendy, semua tak bisa dtebak meski segala sesuatunya sudah dipersiapkan. Dia hanya bisa pasrah dan terus berdoa, semoga bisa menjadi tamu Allah pada musim haji berikutnya. 

"Ketika kita sudah siap segala macam tapi kita belum terpilih untuk berangkat ke sana, ya tetep kita gak jadi berangkat. Ya maksud gue mungkin menurut Allah belum siap, belum terpilih untuk berangkat ke sana. Jadi ya udah diikhlaskan," ucap Wendy Cagur.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait