Naufal Samudra: Perempuan Jangan Dideketin Lewat Gadget

Supriyanto Minggu, 2 September 2018 13:30:00
Naufal Samudra: Perempuan Jangan Dideketin Lewat Gadget (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Naufal Samudra bermain dalam film Something In Between bersama Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Film produksi Screenplay itu bakal menyuguhkan cerita percintaan anak sekolah awal 2000-an.

Ketiga pemain itu pun melakukan observasi dan mencari info bagaimana gaya pacaran anak SMA tahun 2000-an. 

Naufal yang baru setahun lulus SMA mengaku banyak belajar dari peran yang dimainkan. Menurutnya anak jaman sekarang jauh berbeda gaya dalam mendekati lawan jenis yang disukai.

(Pri / Tabloidbintang.com)
(Pri / Tabloidbintang.com)

"Beda banget. Teknologi maju, lebih individualistis. Mau nembak cewek tinggal follow medsosnya, lalu DM. Jaman tahun dua ribuan harus ketemu di sekolah. Harus lebih reality talk, sekarang lebih virtual," ungkap Naufal Samudra di SMA Korpri, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Naufal pun mengambil kesimpulan, sebaiknya cara mendekati perempuan yang disukai harus to the point atau bicara berhadapan langsung.

"Kalau aku berpikir perempuan jangan dideketin lewat gadget. Harus dengan diri sendiri aja," pungkas Naufal Samudra yang mengaku sedang menjomblo.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.