Cerita Dira Sugandi Saat Siwon dan Lee Donghae Super Junior Menghampirinya

Christiya Dika Handayani | 4 September 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Dira Sugandi di Closing Ceremony Asian Games 2018 tak hanya memukau masyarakat Indonesia saja. Member Super Junior, Lee Donghae langsung mengiriminya pesan melalui Instagram dengan menuliskan pujian untuk penampilannya yang membawakan lagu berjudul Unbeatable bersama JFlow.

Tak hanya pesan, rupanya sesaat setelah tampil, Donghae dan member Super Junior lainnya yakni Siwon langsung menghampiri Dira Sugandi. Hal ini diketahui dari postingan Dira Sugandi di Instagramnya.

Dira membagikan fotonya bersama Siwon saat berada di belakang panggung diunggahannya. Di keterangannya, Dira Sugandi menjelaskan kesan pertamanya bertemu dengan boyband asal Korea Selatan itu. Tampak pula di unggahan tersebut, Lee Donghae tertangkap kamera berada di belakang keduanya.

"Aku mendapatkan banyak sekali dm (direct messages) yang memintaku secara pribadi menjelaskan kesan pertamaku pada Super Junior. Sejujurnya, kami tidak banyak meluangkan waktu bersama karena waktu yang sangat terbatas, jadi aku hanya bertemu dengan Siwon Choi. Tapi, aku bisa mengatakan bahwa ia benar-benar artis yang tulus dan rendah hati. Ku harap, lain waktu kita bisa meluangkan waktu yang lebih banyak satu sama lain, dan kita pun mendapatkan foto bersama Lee Dong Hae!," tulis Dira Sugandi berbahasa Inggris mengawali tulisannya, Senin (3/9).

Dira Sugandi juga berharap Super Junior bisa menikmati penampilannya di Indonesia. Dira lalu mengungkapkan jika Lee Donghae dan Siwon secara khusus menghampirinya untuk mengatakan jika mereka menyukai lagu yang dibagikan Dira Sugandi. Hal itu lah yang semakin membuat Dira Sugandi yakin jika mereka sangat ramah.

"Kami sangat terpacu bisa menghadirkan kalian di closing ceremony Asian Games 2018. Ku harap kalian menikmati penampilan sebagaimana kami menikmatinya! Semua yang terbaik dan kiriman banyak cinta, serta hormat dari Indonesia," lanjut Dira.

"Lupa mau nambahin sedikit kalo Donghae Lee sama Siwon khusus nyamperin gue untuk bilang mereka suka banget lagu Unbeatable dan penampilan gue, di saat itulah gue yakin banget kalau mereka sangat humble," tutup Dira Sugandi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait