Terpikir Jadi Atlet, Ini Cabang Olahraga yang Dipilih Ivan Gunawan

Altov Johar | 4 September 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan mengapresiasi atlet-atlet Indonesia yang berlaga di ajang Asian Games 2018. Terlebih lagi, mereka telah berjuang keras menjadikan Indonesia menduduki peringkat empat perolehan medali.

Ivan Gunawan mengaku antusias melihat kebolehan para atlet dengan cabang olahraga yang digelutinya. Hal itu membuat Ivan ingin ikut berlatih dan terpikir menjadi seorang atlet.

"Kita lihat tahu-tahu ada yang jago banget gitu kan kita kayak ingin latihan. Aku lihat orang jago silat, ingin latihan silat. Lihat orang jago voli, ingin latihan voli," ujar Ivan Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Dengan santainya Ivan ingin meninggalkan posisinya sebagai host Brownis Trans TV, karena hasratnya menjadi atlet. Jika benar adanya, dia terpikir untuk menggeluti cabang olahraga angkat besi. 

"Kayaknya gue mau jadi atlet deh. Gue ninggalin Brownis, gue mau jadi atlet. Enggak tahu, kayaknya gue sih angkat besi. Kalau enggak angkat panci kali ye," ceplos Ivan.

Ivan mengaku senang bisa bertemu langsung dengan atlet yang telah berjuang mengharumkan Indonesia di Asian Games 2018. Apalagi ia tak sempat menonton aksi mereka saat berlaga.

"Aku sih pribadi, kalau yang kemarin kan nggak sempat nonton dan ini bisa ada di Brownis ya seru saja, senang.  Bisa foto bareng, bisa follow Instagram," ucap Ivan Gunawan.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait