Unggah Foto Prewedding dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Dipuji Sederhana

Wida Kriswanti | 6 September 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walau belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo, namun nampaknya proses menuju arah sana terus berjalan. Dita Soedarjo sendiri baru - baru ini mengunggah sederet foto yang sepertinya merupakan foto prewedding-nya dengan Denny Sumargo. Dalam foto yang diunggah Rabu (5/9), Dita Soedarjo dan Denny Sumargo terlihat berpose mesra dengan beragam latar. 

Menyertai unggahannya, Dita Soedarjo menuliskan keterangan yang berupa kalimat bijak yang dikutipnya dari Denny Sumargo

"Jika kukumu panjang potonglah kukumu bukan jarimu , jika terjadi perdebatan potonglah egomu bukan hubunganya” always will remember&admire his wise sayings sumargodenny," tulis Dita Soedarjo. Dilanjutkan olehnya, bahwa kalimat yang didengarnya langsung dari sang tunangan akan diingat selamanya. "Wil always be my most treasured memory. I thank God for the chance to know someone as amazing as him (Akan menjadi ingatan yang paling berharga. Aku berterimakasih kepada Tuhan karena mendapat kesempatan mengenal seseorang seperti dia)."

Tak sedikit netizen yang memuji caption yang ditulis Dita Soedarjo. 

"Kamu tuh selalu positif thinking say, aku suka deh ditasoedarjo," komentar seorang netizen. "Suka kata2nya (emoji hati)," timpal yang lainnya. 

Akan tetapi, di luar kalimat keterangan foto yang manis, ada juga netizen yang menyadari bahwa foto - foto prewedding seorang sosialita sekelas Dita Soedarjo terbilang sederhana. Dita Soedarjo hanya mengambil latar berupa kamar, persawahan, dan padang rumput sebagai latar fotonya. Belum ditambah pilihan busana dan makeup yang juga sederhana, baik dari Dita Soedarjo maupun Denny Sumargo sendiri.

Untuk pose yang diambil di kamar, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo kompak mengenakan t-shirt lengan pendek warna hitam dan putih. Sedangkan untuk di persawahan dan rumput, Dita Soedarjo memilih jumpsuit warna pastel bermotif floral yang simpel. Sementara Denny Sumargo hanya mengenakan kemeja lengan pendek warna senada. 

Sama sekali tidak terlihat kesan glamor atau kemewahan yang sewajarnya ditampilkan seseorang seperti Dita Soedarjo. 

"duhh, ku syukaa syekalii liatnyaaa. Sederhana," puji seorang netizen.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait