Bisa Menunaikan Ibadah Haji, Nia Ramadhani Bersyukur Bisa Rasakan Ini

Altov Johar Jumat, 14 September 2018 07:00:00
Bisa Menunaikan Ibadah Haji, Nia Ramadhani Bersyukur Bisa Rasakan Ini (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani bersama keluarganya berkesempatan menunaikan ibadah haji di tahun ini. Nia pun mengungkap perasaannya selama 12 hari berada di Tanah Suci Mekkah, menjalankan rukun Islam tersebut.

"Itu my spiritual journey yang alhamdulillah aku dapat khusuknya di situ. Apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji, alhamdulillah semuanya lancar, enggak susah apa pun," ungkap Nia Ramadhani di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9).

"Satu keluarga sehat semua enggak ada yang sakit-sakit di sana, dan pulang dengan hati lebih tenang. Pokoknya puas alhamdulillah," sambung ibu tiga anak itu.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Diakui Nia, suaminya yang mengajak untuk menunaikan ibadah haji di tahun ini. Mengingat pengalaman pertama, Nia tak menampik masih sedikit bingun menjalani setiap ritual yang harus dikerjakan.

"Kita kan semuanya bersembilan, itu yang pertama kali semua naik haji, jadi kita sama-sana belajar. Kan kalau pertama kali ada bego-begonya, yang ini kita ngapain nih, kita belajar lagi agamanya. Jadinya seru karena semuanya pertama kali," paparnya.

Disinggung pengalaman yang tak terlupakan selama di Mekkah, Nia Ramadhani hanya menyebut semuanya sangat berkesan.

“Semuanya pokoknya enak, enggak ada yang aneh-aneh. Dan alhamdulillah ternyata semuanya dapat khusyuknya, pokoknya ngerasa enak banget gitu berangkat ke situ,” pungkas Nia Ramadhani

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.