Jelang Konser, Begini Cara Syahrini Menjaga Kualitas Suaranya

Altov Johar Jumat, 14 September 2018 17:30:00
Jelang Konser, Begini Cara Syahrini Menjaga Kualitas Suaranya (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Syahrini demi kesuksesan konser yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. Tak hanya memperhatikan stamina tubuh agar tampil prima, Syahrini juga semaksila mungkin menjaga kualitas suaranya.

"Enggak terlalu banyak ngomong, ini banyak ngomong ya, hahaha. Di rumah juga ngomongnya pelan-pelan ya, karena ingin nyanyi dengan baik. Bernyanyi, ber-stand up comedy, berbagi kebahagiaan di panggung," kata Syahrini di Kawasan Cilandak, Jakarta Sepatan, Kamis (13/9) malam.

Bukan hanya itu, Syahrini juga menggunakan oksigen setiap kali ingin tidur malam. Tujuannya agar sirkulasi pernapasannya menjadi lebih baik. Tak lupa, olahraga juga rutin dilakukan agar tubuhnya tetap prima.

(Mark / Tabloidbintang.com)
(Mark / Tabloidbintang.com)

"Saya selalu kalau mau tidur kasih oksigen, ingin bagus aja sirkulasi pernafasannya di dalam. Olahraga berenang selalu. Stretching juga olahraganya sekalian pas latian dance," ujarnya.

Semua itu dilakukan Syahrini demi memuaskan para penonton yang hadir di konser nanti. Pada dasarnya, konser ini disuguhka Syahrini untuk para fans, yang sudah menemani perjalanan kariernya di industri hiburan.

"Iya ini untuk para fans yang sudah setia menemani aku selama 10 tahun, dan setia menunggu karya aku. Selalu berfikiran positif terhadap setiap karya aku, inilah persembahan cinta aku untuk kalian semua," ucap Syahrini

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.