Ruben Onsu Benarkan Denada Jual Rumah untuk Pengobatan Shakira

Supriyanto Kamis, 20 September 2018 01:00:00
Ruben Onsu Benarkan Denada Jual Rumah untuk Pengobatan Shakira (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah apartemen, Denada Tambunan kini mengumumkan menjual rumah mewah untuk biaya pengobatan Shakira Aurum yang mengidap leukemia. Kabar tersebut dibenarkan oleh Ruben Onsu, sahabat Denada.

"Aku sudah tanya juga. Iya, dia mau jual rumahnya," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara diTrans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Ruben belum berani bicara panjang karena informasi yang diterima masih terbatas. Rencananya, akhir pekan ini, Ruben Onsu akan pergi ke Singapura bersama perancang busana Ivan Gunawan.

"Gua enggak berani tanya dulu. Kan kondisi Denada lagi fokus urus anaknya," pungkas Ruben Onsu.

Sebelumnya, lewat akun Instagram-nya, @denadaindonesia, mantam istri fotografer Jerry Aurum memasarkan penjualan rumahnya.

"Dijual tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tulis Denada di Instagram.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.