Bangganya Baby Margaretha, Anaknya Jadi Pemberitaan Media Austria

Christiya Dika Handayani Kamis, 20 September 2018 16:50:00
Anak Baby Margaretha Jadi Pemberitaan Media Austria (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach. Keduanya kini tengah menikmati peran baru sebagai orang tua usai kelahiran putra mereka, Sidney Gerhard Bradach, Juli 2018 lalu.

Yang tak kalah membanggakan, baru berusia dua bulan, anak pertama Baby Margaretha dan Christian ini sudah menjadi pemberitaan di salah satu surat kabar di Austria. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Baby Margaretha di Instagramnya, Selasa (18/9).

Terlihat dalam unggahannya, Baby Margaretha memperlihatkan potongan berita di koran mengenai kelahiran sang buah hati dan kebanggaan Christian yang kini berstatus sebagai seorang ayah. Tampak pula di koran tersebut, Baby berpose dengan mencium bayinya.

(Instagram)
(Instagram)

"Austrian Newspaper reports about our Sugar Boy @sidneybradach so proud of him," tulis Baby Margaretha di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka turut merasa takjub mengetahui putra Baby Margaretha ini menjadi pemberitaan media luar. Putra Baby Margaretha sendiri bisa masuk pemberitaan mengingat status sang suami yang merupakan seorang konsul kehormatan Austria untuk Indonesia. 

"Wih mantep masuk koran. Congrats for the baby of yours," komentar netizen. "Woww masuk koran Austria tth, terharu aku," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore