Setelah Gelar Konser, Syahrini Akan Dihadapkan 2 Pilihan

Altov Johar Jumat, 21 September 2018 09:00:00
Syahrini beraksi di konsernya bertajuk Journey of Syahrini (Bambang/Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini tak merasa beban menggelar konser yang menandai 10 tahun sudah berkarier di industri hiburan. Apalagi tiket yang dibanderol pun terbilan fantastis. Untuk kelas Incesss Seat, konser pelantun lagu Sesuatu itu dijual dengan harga Rp 25 juta.

Beban yang ada di benak Syahrini justru ada setelah konsernya digelar. Pasalnya dia akan dihadapkan dua pilihan, antara terus bernyanyi atau menikah. Dia tidak menyangkal, kapan menikah menjadi pertanyaa yang sering dijumpainya.

"Beban sih enggak ada, lebih kepada beban setelah ini. Saya mau nyanyi lagi atau mau menikah, itu bebannya. Tinggal memilih itu kan sebetulnya. Hidup adalah pilihan ya kan," kata Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Syahrini tak menampik merasa deg-degan jelang konsernya dimulai. Apalagi ini momen spesial baginya setelah 10 tahun berkarya di industri hiburan Tanah Air. Ia mengaku akan berusaha menyuguhkan penampilan maksimal di konser.

"Kalau deg-degan pasti, menyuguhkan sesuatu yang spesial di hari yang spesial. Bismillah. Enggak mau yang terlalu serius di atas panggung, ini berbeza. Semua ini ide dari Dino Hamid, Rani, saya bertiga. Murni kami bertiga," pungkas Syahrini

(tov / wida)


Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore