Garap Video Klip Asian Para Games 2018, Tompi Bercucuran Air Mata

Ari Kurniawan | 25 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tompi ikut andil dalam perhelatan olahraga untuk difabel, Asian Para Games 2018, yang berlangsung di Jakarta, 6 hingg 13 Oktober mendatang. 

Tompi dipercaya menyutradari video klip untuk beberapa lagu tema dan video profil atlet. Dibanding beberapa projek sebelumnya, keterlibatan di Asian Para Games 2018 dirasa paling emosional bagi Tompi. 

"Baru sekali saya pegang kamera sampai ngeluarin air mata," bilang Tompi, saat dijumpai di GBK Arena, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Malihat atlet-atlet difabel beraksi membuka mata Tompi. Pelantun lagu Menghujam Jantungku itu kagum terhadap perjuangan keras para atlet untuk mengharumkan nama bangsa.

"Saya merasa saya belum ngapa-ngapain selama ini. Padahal istri sama anak-anak udah komplen saya jarang pulang kebanyakan kerja. Tapi melihat apa yang mereka kerjain jadi ngerasa aduh kayaknya masih kurang berbuat deh," kata Tompi. 

"Mungkin untuk diri sendiri udah cukup, tapi buat orang lain belum kayaknya," imbuhnya. 

Selain Tompi, penggarapan lagu tema Asian Para Games 2018 melibatkan sejumlah penyanyi, di antaranya Armad Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait