Selamat! Carissa Puteri Melahirkan Anak Kedua

Nanda Indri Hadiyanti | 25 September 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari aktris Carissa Puteri. Carissa Puteri melahirkan anak keduanya. 

Kabar itu tersebar di akun gosip lambe_turah. "Selamat juga atas kelahiran anak ke 2 mba carissa puteri. Adek nya Q. Semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Berguna bagi agama nusa bangsa dan negara dan yang pasti bakalan imut dan lucu kaya kakak Q," tulis akun tersebut, Selasa (25/9). 

Di unggahan tersebut, terlihat bayu yang baru lahir. Nampaknya bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, terlihat dari selimut berwarna biru, yang biasanya memang digunakan untuk bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kelahiran anak kedua Carissa Puteri itu. Di akun pribadinya pun, bintang film Ayat Ayat Cinta itu belum memposting apapun mengenai anak keduanya.

Meski begitu, banyak netizen yang ikut senang dan memberikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua dari pasangan Carissa Puteri dan Navies Abdullah Naif. 

"Selamat Mba @carissa_puteri. Smga shat sll ibu & bayinya.. jd anak yg berbakti n berguna," komentar salah satu netizen yang ikut memberikan semangat. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait