Latihan Ice Skating, Titi Kamal Disebut Mirip Barbie Hingga Song Hye Kyo

Christiya Dika Handayani | 27 September 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal rela berlatih ice skating demi menemani sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono yang sama sedang belajar olahraga tersebut. Di akun Instagramnya, Titi Kamal tampak membagikan videonya saat untuk pertama kalinya mencoba olahraga berseluncur diatas es tersebut.

Dalam videonya, Titi Kamal yang menggunakan pakaian serba hitam mengaku berusaha menahan malu dan mencoba tidak peduli dengan orang sekitarnya demi bisa menemani sang buah hati.

"Break time. Baru pertama kali main ice skating, latihan demi bisa nemenin anak malu masih culun bgt hahaha. Tahan malu, tahan malu #demianak," tulis Titi Kamal di keterangan unggahannya, Rabu (26/9).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen turut memberi dukungan untuk Titi Kamal agar bisa lancar bermain ice skating. Namun, tak sedikit dari mereka yang justru menyoroti tubuh ibu dua orang anak ini. Beberapa dari mereka tampak iri dengan tubuh Titi Kamal yang tetap langsing meski telah dua kali melahirkan.

"Padahal emak ini udah anak 2 kenapa body goals bgt ci," komentar netizen. "Udah brojol 2 bocah body nya masih kaya gadis ya Allah ngiri ya Allahh," timpal netizen lainnya.

Bahkan melihat kecantikan Titi yang berseluncur di atas es, beberapa netizen menyebutnya mirip dengan Barbie dalam film animasi yang memang menampilkan kemampuan ice skating. Selain itu, ada netizen yang sempat mengira Titi Kamal sebagai aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

"Ky barbie kak yg d film2 kartun itu," sambung netizen. "Kirain ini song hye kyo," imbuh netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait