Tak Mengeluh, Denada Beryukur Bisa Menjaga Anak dan Ibunya yang Sakit

Altov Johar | 29 September 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di saat kondisi Shakira Aurum masih terbaring karena leukemia, Denada harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya, Emilia Contessa, juga sakit. Emilia harus menjalani operasi lantaran terkena gangguan pada matanya. 

Tak mengeluh, Denada justru bersyukur bisa mendapingi keduanya. Kebetulan Emilia Contessa masih menjalani tahap pemulihan  di Singapura, pasca menjalani operasi mata.

"Saat ini aku merasa bersyukur karena aku bisa dampingi ibu yang operasi mata dan anak (Shakira). Jadi saat ibu bisa ditinggal, saya temani Shakira. Saat shakira sudah tidur, saya kembali ke ibu," ujar Denada di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9) malam. 

Di sisi lain, Denada mengaku harus menjalani pekerjaannya di dunia hiburan. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Denasa untuk tetap mendapingin kedua orang yang dicintainya itu.

"Ya bolak-balik tapi saya lebih banyak disana mendampingi, karena dia sedang dirawat intensif. kalau kerja ya saya bolak-balik, tapi lebih banyak di sana," imbuhnya. 

Denada tak menampik, terkadang kalah oleh kesehatannya yang menurun. Oleh karen itu, ia mengaku harus menjaga kondisi tubuh, agar bisa mendampingi anak dan ibunya.

"Pasti drop sih, tapi kan masalahnya saya memang harus menjaga (kesehatan).  Drop sih karena kan enggak tidur, enggak makan, pikiran juga. Ya bismilah lah," pungkas Denada

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait