Gilang Dirga Tegaskan Istrinya Keguguran Bukan Karena Lelah Kebanyakan Bekerja

Supriyanto | 2 Oktober 2018 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga ungkap penyebab istrinya, Adiezty Fersa keguguran karena janin yang dikandungannya alami kelainan jantung. Meski banyak asumsi mengatakan Adiezty kelelahan, Gilang Dirga tak mau mempercayainya.

Menurut Gilang, selama ini ia dan istri sudah menjalani anjuran dokter dan selalu menjaga kondisi kesehatan. Sebelum diketahui keguguran, kandungan di janin masih dalam kondisi normal.

"Sebenarnya kalau nggak boleh capek, semua orang juga nggak boleh capek yaa, tapi kalau kemarin kita konsultasi, semua normal, kita melakukan semua tes, semua normal," ungkap Gilang Dirga di premier film Liam dan Laila, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Bagi Gilang, cobaan yang diberikan Allah membuat dirinya dan sang istri kuat. Pasca mengalami keguguran, Gilang pun menguatkan sang istri.

"Mungkin kita emang belom rejekinya aja. Gua bilang ke Adiez kemaren, sayang ini punyanya Allah, Allah ngasih, diambil lagi sama Allah, yaudah kita ikhlasin aja," kata Gilang Dirga.

"Pasca kejadian, gua selalu bilang sama orang-orang di sekitar gua, gimana caranya nih Adieznya dulu nih kita pulihkan bebannya. Jadi kalau gua bagaimanapun caranya bisa ada di samping dia terus, kuatin dia terus itu aja," pungkas Gilang Dirga.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait