Hubungi Pasha Ungu, Glenn Fredly Ungkap yang Paling Dibutuhkan Korban Gempa

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9), menyebabkan banyak korban baik yang meninggal dunia ataupun yang mengalami luka-luka. 

Glenn Fredly menghubungi Pasha Ungu yang kini menjabat sebagai Walikota Palu tak lama setelah kejadian tersebut. Mantan kekasih Aura Kasih itu pun bertanya kebutuhan apa saja yang paling dibutuhkan masyarakat korban gempa di sana.

"Yang paling dibutuhkan air bersih, listrik, kan mati total. Bisa kebayang gimana ibu-ibu, perempuan, dan anak-anak di tengah kondisi kayak gitu. Saya bisa kebayang," kata Glenn Fredly saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Dalam perbincangannya dengan Pasha, Glenn Fredly mengabarkan bahwa teman-teman artis akan ikut berpartisipasi melakukan penggalangan dana guna meringankan beban para korban. Pasha merespon dengan sangat positif inisiatif teman-teman artis.

"Saya sampaikan juga ke Pasha, kami akan membuat penggalangan dana ini 100 hits, 100 biduan, dan direspon positif sekali. Pastinya logistik itu kan jadi hal paling dasar. Jangan lupa enggak cuman di Palu, Donggala juga," papar Glenn Fredly.

Teman-teman artis akan melakukan penggalangan dana dengan makukan konser di Cilandak Town Square, 4 Oktober dan Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, 5 Oktober 2018.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait