Tak Buka Tanya Jawab untuk Media Saat Jumpa Pers, Ratna Sarumpaet Minta Maaf

Altov Johar | 3 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya tentang penyebab lebam di wajah. Bukan karena penganiayaan seperti yang bergulir di masyarakat, melainkan akibat operasi plastik yang dilakukannya. Bahkan Ratna sempat menunaikan salat malam sebelum akhirnya memutuskan mengungkap hal sebenarnya di hadapan media.

"Saya salat malam tadi malam, berulang kali. Tadi pagi saya mengatakan kepada diri saya, setop," aku Ratna Sarumpaet di kediamannya, Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (3/10).

"Saya panggil anak-anak saya, saya minta maaf kepada anak-anak saya. Saya minta maaf kepada orang-orang yang membantu saya di rumah ini yang selama sekian hari ini saya selalu bohongi," sambungnya.

Ratna Sarumpaet mengaku tak mencari pembenaran kewat jumpa pers ini. Baginya kebohongan adalah perbuatan salah dan hanya bisa diatasi dengan mengakui dan memperbaikinya. Ratna pun meminta maaf kepada semua pihak yang terkena imbas dari kebohongan ini.
 
"Mudah-mudahan, dengan itu semua pihak yang terdampak oleh perbuatan saya ini mau menerima bahwa saya hanya manusia biasa. Perempuan yang dikagumi banyak orang itu juga bisa tergelincir," katanya.

Sayangnya, Ratna tak membuka sesi tanya jawab dengan awak media. Dia tak ingin permasalahan ini menjadi melebar karena sangat sensitif. 

"Saya minta maaf tak berikan kesempatan tanya jawab karena ini sensitif dan saya sudah beri pernyataan, tolong diterima dengan baik," pungkas Ratna Sarumpaet

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait