Ferry Maryadi Selalu Pantau Kesehatan Nita Octobijanthy, Istri Indro Warkop

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Maryadi terkejut mendengar kabar istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia. Selama ini ia mengaku selalu memantau perkembangan kondisi Nita, yang dirawat si rumah sakit karena sakit kanker paru-paru.

"Kaget pastinya.  Memang setiap hari pantau kondisi mami ya. Pas baca grup ada inalilahi wah sudah enggak enak perasaan saya. Langsung bilang sama istri, dia mau ikut, kita berangkat," ujar Ferry Maryadi di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Semasa almarhumah sehat, Ferry mengaku sering bertemu dan bercanda. Bahkan hingga kondisi istri Indro Warkop lemah, Ferry dan istrinya pun kerap menjenguk ke rumah sakit.

"Banyak yang sayang ya sama mami. Tadi sih belum terlalu ramai begini, sekarang kelihatan ya, ramai," imbuhnya.

Ferry mengatakan, dulu sering bertemu almarhumah di acara touring sepeda motor. Kala itu dirinya masih belum tergabung dengan klub motor yang dibina Indro Warkop.

"Waktu jaman mami masih sehat dan sering touring saya belum main sama mas Indro. Dulu kita beda Klubnya, riding bareng belum pernah tapi kalau di acara motor sering ketemu," ujar Ferry Maryadi. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait