Pasca Gempa Palu, Okie Agustina Terus Semangati Pasha Ungu

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak membuat Pasha Ungu dan Okie Agustina putus komunikasi. Sampai saat ini mereka tetap menjalin hubungan baik.

Okie Agustina mengaku sempat khawatir saat gempa dan tsunami menerpa Palu. Sebab beberapa jam sebelum kejadian, Pasha yang menjabat sebagai Wakil Walikota di daerah tersebut, diketahui sedang berada di sekitar pantai.

Okie Agustina lega saat mendapat kabar Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, selamat dari bencana. Sejauh ini Okie terus berkomunikasi dengan Adel guna mengetahui kondisi terkini di Palu. 

"Setiap hari aku kontak-kontakan sama Adel. Jadi aku tanya gimana perkembangan di sana. Dia cerita kemarin gempa lagi," tutur Okie Agustina, di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). 

Meski tak sempat berbicara secara langsung, Okie Agustina memberi dukungan kepada Pasha Ungu, yang tengah sibuk dalam proses pemulihan daerah yang dipimpinnya. 

"Lebih menyemangati aja, lebih mengerti, dan lebih sabar lagi, biar lebih jaga kesehatan. Karena kita tahu setelah bencana ini pasti banyak penyakit. Apalagi dia capek kan," tandas Okie Agustina. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait