Indro Warkop Berbisik ke Batu Nisan Istrinya, Apa yang Diucapkan ?

Abdul Rahman Syaukani | 11 Oktober 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop menaburkan bunga di atas makam istrinya, Nita Octobijanthy, usai prosesi pemakaman di TPU tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). Dia juga sempat membisikkan sesuatu di batu nisan sang istri. Apa yang Indro bisikkan ?

“Saya cuma coba ingatkan untuk jawab yang benar kalau ditanya malaikat. Tuhannya Allah, rasulnya Muhammad, kitabnya al-Quran,” aku Indro Warkop kepada awak media.

Pria penyuka motor gede (moge) ini merasa sangat kehilangan Nita. Perasaan  tersebut semakin dirasakan setelah sang istri telah tiada. Indro Warkop berjanji akan selalu mengenang momen indah kebersamaan dengan almarhum.

Bagi Indro, kehidupannya ke depan pasti akan sangat berbeda setelah ditinggal Nita untuk selama-lamanya. Indro mengaku butuh waktu untuk melakukan penyesuaian.

“Tentunya mungkin butuh waktu untuk penyesuaian yang sulit buat saya tanpa pendamping,” kata Indro Warkop.

Nita Octobijanthy meninggal dunia setelah sempat berjuang cukup lama melawan penyakit kanker yang diteritanya. Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) malam sekitar pukul 20.22 WIB. Dia meninggalkan satu orang suami dan 3 orang anak.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait