Bagikan Foto Makam Sang Ibu, Putra Bungsu Indro Warkop Tuliskan Pesan Haru

Christiya Dika Handayani | 11 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Indro Warkop dan Nita Octobijanthy, Harleyano Kusumonegoro kembali menuliskan kalimat menyayat hati usai kepergian sang ibu. Kali ini, Harleyano membagikan fotonya usai memakamkan sang ibu. 

Di Instagramnya, Harleyano memperlihatkan pusara wanita yang juga kerap disapa Nita Saleh itu dengan hamparan bunga diatasnya. Mengiringi unggahannya, pria yang memiliki nama asli Harleyano Triandro ini mengatakan jika tugasnya telah selesai yakni mengantarkan sang ibu ke rumah terakhirnya.

"Ibu... Sudah ku lakukan tugasku sebagai anak lelakimu.... Telah ku antar kau ke dalam rumah terahirmu," tulis Harleyano di keterangan fotonya, Rabu (10/10).

Tak hanya itu, Harleyano juga mengungkapkan dirinya akan tetap menjaga pelajaran yang telah diberikan sang ibu. Ia pun kembali menuliskan permintaan maafnya karena belum bisa membahagiakan Nita Octobijanthy.

"Ibu... Kan kujagaa cintaa dan kasih yang telah kau berikan dan ajarkan padaku... Ibu... Maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu... Ibu... Tunggu aku disana... Di alam nirwana... Selamat jalan ibuku, pahlawanku, malaikatku," tutup Harleyano.

Nita Octobijanthy atau yang juga kerap disapa Nita Saleh meninggal dunia pada pukul 20.22, Selasa (9/10). Nita mengh\embuskan napas terakhir setelah hampir satu bulan menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit kanker paru yang dideritanya. Jenazah istri Indro Warkop dimakamkan pada Rabu (10/10) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait