Anak Perempuan Indro Warkop: Saya Masih Punya Banyak Tenaga untuk Merawat Mami

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 11 Oktober 2018 10:00:00
Anak Perempuan Indro Warkop: Saya Masih Punya Banyak Tenaga untuk Merawat Mami

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan istri Indro Warkop, Nita Octojanthy, beberapa waktu belakangan memang sudah kurang baik. Firasat akan kepergiannya untuk menghadap Tuhan sudah dirasakan keluarga, termasuk Indro Warkop dan anak perempuannya, Hada.

“Saya biasanya enggak pernah mimpiin Mami, tapi tanggal 8 saya mimpiin Mami pas tidur. Dan itu cuma kayak Mami di tempat tidur rumah sakit, Mami duduk dan aku bangun. Sudah gitu aja,” cerita Hada soal firasatnya, saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Hada merasa sangat kehilangan akan kepergian almarhum untuk selama-lamanya. Air matanya banyak tumpah sejak tadi malam hingga tadi siang di pemakaman. Hada padahal sangat berharap sang ibunda bisa kembali pulih. Namun ternyata Tuhan punya rencana lain.

“Mungkin saya orangnya optimis banget kalau Mami selalu bisa melewati sakitnya. Saya juga masih punya banyak tenaga untuk merawat Mami, saya belum capek,” tuturnya.

Meskipun merasa kehilangan, Hada mengatakan dirinya ikhlas ibunda menghadap Sang Maha Pencipta. Karena semua makhluk pada gilirannya pasti akan kembali .

"Kehilangan pasti. Saya merasa enggak jodoh sama napas terakhir Mami, padahal hari-haru saya prioritasnya sama Mami. Ya mungkin butuh waktu kali ya berhadapan dengan kayak gini, aku butuh waktu kali ya. Tapi aku enggak mau memberatkan, aku ikhlas. Insya Allah aku ikhlas,” kata Hada.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.