Rini Yulianti Akan Melahirkan, Ririn Ekawati Tak Sabar Gendong Keponakan

Altov Johar | 19 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati termasuk yang paling senang mengetahui Rini Yulianti hamil setelah penantian lama. Kebahagiaan itu makin  tebal saat mengetahui calon bayi di perut adiknya diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Pasalnya dua anak Ririn Ekawati berjenis kelamin perempuan. Sehingga kehadiran keponakan seolah melengkapi keinginan Ririn memiliki anak laki-laki.

"Aku yang paling menunggu banget, apalagi anaknya cowok. Aku dua-duanya anak cewek. Jadi kayaknya aku yang paling happy banget waktu tau dia hamil. Pas tau anaknya cowok happy-nya minta ampun," ungkap Ririn Ekawati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Ririn mengatakan, dirinya bersama Rini tak memiliki saudara kandung laki-laki. Sementara anak-anaknya pun berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu bersyukur karena akan ada laki-laki di keluarga, yakni keponakannya.

"Di keluarga kita kakak adik kan cewek. Di rumah anakku juga dua-duanya cewek, jadi kayaknya enggak ada cowok di rumah. Pas tau anak cowok alhamdulilah banget," kata Ririn Ekawati.

Sementara itu Rini Yulianti tak masalahkan jenis kelamin calon bayinya  Bagi adik Ririn Ekawati ini, yang terpenting anaknya lahir dalam keadaan zehat tanpa kekurangan apapun. "Cewek atau cowok sama, yang penting sehat," pungkas Rini. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait