Peduli Korban Gempa Palu - Donggala, Vicky Prasetyo - Angel Lelga Gelar Konser

Supriyanto | 19 Oktober 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bencana alam gempa bumi di Donggala dan Palu yang menelan banyak korban menggugah hati Vicky Prasetyo. Bersama puluhan artis populer, Vicky bakal menggelar konser amal di Stadion Diponegoro, Semarang pada Sabtu 20 Oktober 2018. 

Konser bertajuk 'Indonesia Bergerak' digagas oleh Vicky Prasetyo sebagai Owner dari Mata Bidadari Enterprise. 

Tak hanya menggandeng musisi dan seniman terkenal, Vicky Prasetyo juga melibatkan istrinya, Angel Lelga.

"Akan ada puluhan artis yang turut manggung dalam konser ini. Termasuk di antaranya saya sendiri bersama Band Kudeta. Kalau isteri, karena lagi hamil masih harus dipastikan kondisinya untuk siap performance," ujar Vicky Prasetyo dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (19/10).

Beberapa artis lain yang akan ikut ambil bagian antara lain ‎Boomerang, Fade 2 Black, Power Slaves, Base Jame Reunion, Killing Me Inside X Joe Tirta, Black Champagne (Mita The Virgin), Senk Lotta, Connie Dio, Kerispatih, 3 Srigala, dan Irma Dharmawangsa. Lalu, ada Kirey, Genne Livie, Down for Live, Teguh Vagisto, Anggia Chan, K.U.D.E.T.A, Kodusa, Suci Lope, Ilham Academy, Little Liesye, Ezzura, dan Hikayat Haykal, Mansyah.

Vicky Prasetyo mengungkap, ‎hasil dari penjualan tiket dalam konser ini akan didonasikan untuk korban gempa di Palu dan Kabupaten Donggala, Sulaewsi Tengah. Menurut dia, tiket akan dijual Rp 50.000 per lembar.

"Tiket dapat diperoleh di tiket box yang berada di lokasi konser," kata Vicky Prasetyo.

Supriyadi, Ketua DPRD Kota Semarang memberi dukungan penuh kegiatan sosial tersenut. Ia akan mengajak masyarakat Kota Semarang, untuk berbondong-bondong datang ke konser dan membeli tiket masuk.

"Tunjukkan kepedulian kita, dengan turut mensukseskan gelaran ini, dengan membeli tiket masuk," tutur Supriyadi.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait