Melody Eks JKT48 Ungkap Awal Keputusannya Berhijab

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melody eks JKT48 membuat keputusan mengejutkan terkait penampilannya. Pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini kini tampak menutup rambut panjangnya dengan menggenakan hijab.

Melody yang ditemui di Mall Ciputra usai mengisi acara menceritakan soal awal dari keputusannya berhijab, yang ternyata bermula dari foto prewedding dengan calon suaminya.

"Awal mulanya jadi waktu itu kan foto untuk prewed, emang konsepnya pengen pakai hijab. Terus awal-awal makeup itu masih belum pakai hijab gitu kan. Terus pas udah siap, di hijab, terus foto-foto, beres," tutur Melody di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10).

Setelah selesai pemotretan, perempuan berusia 26 tahun ini pun merasa nyaman dengan mengenakan hijab. Melody justru merasa malu ketika hendak membuka hijabnya. Alhasil hingga saat ini, Melody memutuskan untuk melanjutkan mengenakan hijab. 

"Pas beres itu, kayak kok seharian kan udah pake, kayaknya kalau dilepas malu ya. Jadi akhirnya ya alhamdulillah sampai sekarang belum lepas dari hijabnya," pungkas Melody.

Hingga saat ini, terhitung sudah 2 minggu Melody mengenakan hijabnya. Melody sendiri rencananya akan melangsungkan pernikahan akhir tahun 2018 di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait