Anaknya Ingin Menonton Film yang Dibintanginya, Zack Lee Malah Sedih

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya, Zack Lee berusaha meluangkan waktu untuk putrinya, Mikhaela Lee Juwono. Itu sebabnya, meski telah bercerai Zack Lee dan Mada Urbach tetap kompak dan menjalin komunikasi dengan baik dengan sang buah hati.

Baru-baru ini Zack Lee mengaku menginap di rumah Nafa Urbach agar bisa menghabiskan waktu dengan anak. Kendati demikian, ada satu hal yang membuat Zack sedih karena belum bisa mewujudkan keinginan Mikhaela menonton aktingnya.

"Aku cuma sedih kapan bisa bikin film yang bisa ditonton anak gue. Karena kan dia suka minta 'daddy, daddy i want watch your movie' dan aku selalu bilang no karena terlalu banyak adegan kekerasannya," ungkap Zack Lee di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

"Kan enggak mungkin aku kasih nonton Headshot, The Raid, kan itu enggak mungkin," sambungnya.

Nyatanya hubungan baik Zack Lee bersama Nafa membuat sang anak meminta keduanya kembali bersama seperti sedia kala. Sebagai ayah, Zack Lee menganggap keinginan Mikhaela sangat lah wajar. Hanya saja, hal itu tidak mudah untuk dilakukan.

"Namanya anak kecil, aku juga kan broken home. Aku dari kecil enggak punya ibu. Mikha selalu bilang 'daddy tinggal di rumah lagi ya, ooh Mikha tau kamar di atas kita ubah aja jadi kamar daddy. Its a good idea daddy'," ungkap Zack Lee mengutip ucapan putrinya.

"Tapi karena 11 tahun, 15 tahun total it's prove bahwa gue menghargai ini semua. It's not easy, it's very heavy but it's life. We fight, we move on, we try our best, we learn. Aku enggak pernah open lho, this is my first time," pungkas Zack Lee

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait