Setelah Gelar Dato, Rossa Kini Dapat Gelar Dato Sri dari Negeri Pahang Malaysia

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa kembali mendapat gelar kehormatan dari Negeri Jiran. Hal ini diketahui dari foto yang diposting Rossa di Instagramnya, Rabu (24/10). Rossa membagikan fotonya saat berada di  Istana Sultan Abu Bakar Pekan, Pahang, Malaysia.

Di fotonya, mantan istri Yoyo Padi ini terlihat cantik dalam balutan baju kurung berwarna pink yang dikenakannya. Di unggahan itu, Rossa mengaku bahwa nasibnya berubah di hari saat dirinya menerima gelar tersebut.

"Pagi hari ini, nasib saya berubah... Setelah mendapat telepon dari Istana sebulan yang lalu, alhamdulillah hari ini saya hadir di Istana Abu Bakar di Pekan, Pahang untuk menerima pingat," tulis Rossa di keterangan fotonya.

Rossa tampak begitu bersyukur menerima gelar tersebut. Namun sebenarnya, pelantun Tegar ini bingung dan tidak mengetahui alasan dibalik terpilihnya ia untuk menerima gelar tersebut. Pasalnya, ini juga bukanlah kali pertama Rossa mendapat gelar kehormatan. Sebelumnya, tepatnya 5 tahun lalu, Rossa pernah mendapat gelar Dato dan kali ini dirinya dianugerahi gelar Dato Sri dari Negeri Pahang.

"Alhamdulillaah Ya Rabb... Sejujurnya entahlah apa yang membuat saya begitu bertuah menerima pingat Tuanku. Daulat Tuanku, semoga Allah selalu jage Tuanku, panjangkan usia dan kesehatan Tuanku. aamiin ya Rabb. Setelah 5 tahun yang lalu saya diberikan tittle Dato, hari ini saya dianugerahkan darjah kebesaran negeri Pahang sebagai Dato Sri," kata Rossa di unggahannya yang lain.

Sebagai orang Indonesia, Rossa merasa bangga mendapat gelar Dato Sri ini. Ia pun berharap persahabatan kedua negara dapat selalu erat. "Sebagai orang Indonesia, saya merasa bangga dan semoga persaudaraan dua negara selalu kokoh dan erat," tutup Rossa.

Sontak unggahan Rossa ini pun ramai dibanjiri ucapan selamat. Tak hanya dari netizen, sejumlah rekan artis pun turut bahagia dengan gelar yang diperoleh Rossa ini.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait