Kerap Terlihat Mesra, Amanda Manopo - Christ Laurent Sejatinya Banyak Perbedaan

Abdul Rahman Syaukani | 26 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Christ Laurent memang kerap memperlihatkan kemesraan di ruang publik. Jika dilihat sekilas seolah tidak ada masalah atau perbedaan pada diri mereka.

Namun sejatinya pasangan yang resmi pacaran sejak 2017 silam itu memiliki banyak perbedaan. Salah satunya adalah adanya perbedaan pola pikir dan cara pandang pada Amanda manopo dan Christ Laurent.

“Perbedaan sih banyak ya. Ya mungkin ada lah beberapa (soal pemikiran). Apalagi aku masih 19 tahun, dia umurnya sudah 25 jadi pemikirannya lebih dewasa. Kadang-kadang aku masih kanak-kanak,” tutur Amanda Manopo saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Bintang sinetron Mermaid in Love ini bersyukur Christ Laurent memahami dirinya. Amanda Manopo tidak perlu merasa khawatir dirinya akan ditinggal sang pacar kendati dianggap terlalu kekanak-kanakan.

Christ Laurent justru sangat memahami sosok Amanda Manopo. Dia pun menilai kekurangan Manda sebagai hal postitif.

 “Perempuan kodratnyanya memang manja ya, hahaha. Di saat gue umur segitu mungkin sudah lebih dewasa, lebih cuek. Tapi mungkin di umuran dia, dia masih mau diperhatiin gitu,” tutur Christ Laurent di tempat yang sama.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait