Hamil Muda, Anissa Aziza Muntah Setiap Peluk Raditya Dika

Altov Johar | 27 Oktober 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika bersyukur istrinya, Anissa Aziza, tak ngidam yang aneh-aneh di trimester pertama dari kehamilannya. Sekalipun ingin makan nakanan tertentu, menurut Radit masih mudah didapatkan. Saat ini kandungan istri Radit sudah menginjak usia 3 bulan.

Bukan hanya itu, Anissa Aziza juga tidak mengalami mual-mual. Namun yang unik, Anissa kerap muntah tiap sehabis memeluk Raditya Dika. Sebagai calon ayah, Radit tak mengetahui penyebab hal itu.

"Ngidamnya aman sih, dia ngidam batagor yang isinya siomay. Enggak ada mual, mual-mualnya hanya setiap habis meluk gue dia muntah. Enggak tau gara-gara bayi atau gara-gara gue," ungkap Raditya Dika di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (26/10).

Pada kesempatan yang sama, Radit juga memohon doa untuk kelancaran kehamilan Anissa hingga persalinan nanti. Ia berharap nantinya akan memiliki banyak keturunan seperti keluarga Gen Halilintar.

"Istri gue dia udh 3 bulan deh, ya doain aja smuanya ya. Semoga smuanya lancar dan semoga anaknya 11 kayak Gen Halilintar," ceplos Raditya Dika.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait