Dian Sorowea Tidak Menyangka Karna Su Sayang Viral dan Dicover Via Vallen

Abdul Rahman Syaukani | 28 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sorowea, penyanyi lagu Karna Su Sayang yang viral dan mencuri perhatian publik luas, diundang menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow Net TV belum lama ini.

Entis Sutisna alias Sule sebagai host di acara itu meminta komentar Dian Sorowea soal lagunya yang viral dan telah dicover oleh penyanyi kenamaan seperti Via Vallen, Boy William dan yang lainnya.

Dian Sorowea mengaku dirinya tidak menyangka lagu Karna Su Sayang sukses mencuri perhatian publik luas. 

“Pertama, kalau lagunya bisa disukai dan diterima pasti senang. Kedua, soal bisa dicover dan ditonton sebanyak itu, tidak pernah saya sangka.  Saya nyanyi karena memang suka nyanyi aja,” ucapnya. 

Dian Sorowea menjalani rekaman lagu itu sangat dadakan. Dimulai dari ketemu dengan seorang rapper bernama Near saat mengikuti audisi di sebuah kafe di daerahnya. Dian Sorowea yang kala itu ditemani gurunya tanpa sengaja bertemu Near yang juga mengantarkan seseorang untuk mengikuti audisi.

“Saya ketemu Kak Near 2 hari sebelum rekaman lagu Karna Su Sayang. Saya ketemu Kak Near waktu ikut audisi nyanyi di salah satu cofe di Maumere. Saya datangnya sama guru saya di sekolah, kebetulan guru saya tempat tinggalnya dekat dengan rumah Kak Near,”  terang Dian Sorowea.

Pertemuan guru Dian tersebut dengan Near kemudian membuka kesempatan baginya untuk membawakan lagu Karna Su Sayang. Usai nonton video, Near langsung tertarik dengan warna vokal Dian Sorowea dan dalam waktu singkat mereka melakukan rekaman.

“Kak Near datang ke sana karena ngantar temannya yang juga mau ikut audisi tersebut. Guru saya kasih video saya waktu nyanyi ke Kak Near,” ungkap Dian Sorowea.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait