Masa Kelam Iwa K Dituangkan ke Buku Karya Tamara Geraldine

Supriyanto | 29 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10) Tamara Geraldine merilis dua buah buku, salah satunya berjudul Indonesian With Attitude. Buku tersebut didedikasikan untuk sahabatnya, Iwa K yang berulang tahun pada 25 Oktober.

Artis dan presenter yang terjun ke dunia politik lewat partai PDIP itu mengungkapkan, buku  Indonesian With Attitude diambil dari kisah nyata Iwa K berjuang melawan narkoba.

"Ini hadiah ulang tahun buat Iwa K yang berulang tahun 25 Oktober. Sebenarnya ini catatan Iwa selama di dalam rehabilitasi. Bounce back-nya dia juga ada di buku ini," ungkap Tamara Geraldine di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (28/10).

Tamara menyebutkan, Drums (Not Drugs) Generation' dan 'Indonesian With Attitude' tidak dijual di toko buku. Melainkan hadir secara khusus di salah satu gerai makanan cepat saji, Texas Fried Chicken.

"Ini buku pertama saya yang first copy-nya tidak ada di toko buku selama satu tahun. Ini juga milestone buat saya, best seller karena sudah ada target penjualannya tiga kali lipat dari yang selama ini kami masukin di toko buku,” terang Tamara Geraldine.

Proses pembuatan buku itu bermula saat Iwa K keluar dari rehabilitasi. Saat itu, Iwa K meminta Tamara untuk melihat catatannya selama menjalani rehabilitasi.

"Legacy yang ingin diperlihatkannya adalah betapa enggak enaknya di sana, betapa kangennya dia (Iwa k) kepada anak," pungkas Tamara Geraldine.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait