Kisah Hidup Roger Danuarta - Bagian 2: Gosip Pacaran dengan Leony dan Agnez Mo

Redaksi Selasa, 30 Oktober 2018 19:40:23
Roger Danuarta sempat digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti cantik. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tak hanya melambungkan nama dan menempatkan Roger Danuarta sebagai idola baru, tapi juga membuatnya didera gosip cinta lokasi dengan Leony, lawan mainnya di sinetron tersebut. 

Merespons gosip itu, Roger Danuarta mengatakan tak pacaran dengan Leony. "Bosan juga setiap kali ditanya soal ini. Rasanya sudah seringkali saya menyebutkan kalau hubungan saya dengan Leony hanya sebatas teman kerja. Saya senang ngobrol dengan Leony. Dia pintar dan tidak sok tahu. Saya menganggapnya seperti adik sendiri. Tidak lebih," tegasnya.

Leony (Seno/tabloidbintang.com)
Leony (Seno/tabloidbintang.com)

Selain Leony, Roger Danuarta juga sempat digosipkan pacaran dengan Agnes Monica--kini bernama Agnez Mo. Gosip itu muncul setelah keduanya tampil dalam sinetron Cewekku Jutek. Kabar itu mekin kuat berembus saat Anges Monica hadir di acara ulang tahun Roger Danuarta yang digelar secara mewah di sebuah hotel di Jakarta pada 2003 silam. 

Ditanya soal gosip tersebut, Agnez Mo megelak. Ia menyebut tak pernah pacaran dengan Roger Danuarta. "Dari dulu aku sudah bilang begitu, cuma wartawan enggak percaya," ungkapnya kepada Tabloid Bintang Indonesia pada 2003. 

Roger Danuarta juga pernah dekat dengan Shandy Aulia. Soal hubungan dengan Shandy Aulia, Roger Danuarta tak mengelak. Ia mengaku berpacaran dengan bintang Eiffel I’m In Love tersebut. Namun banyak yang menduga, hubungan Roger Danuarta dengan Shandy Aulia hanya untuk mengatrol popularitas Roger Danuarta yang tengah menurun. 

Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)
Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)

Dituding seperti itu, Roger Danuarta tak peduli. "Sebenarnya sejak pertama saya sudah khawatir orang akan berpikiran seperti itu. Benar saja, enggak berapa lama ada infotainment yang menanyakan hal tersebut. Saya langsung down. Saya sempat berpikir sebaiknya kami tidak usah bersama saja. Tapi di saat saya merasa tertekan, Shandy memberikan dukungan yang besar," ungkap Roger Danuarta dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada 2004. 

"Selama aku tidak merasa Roger melakukan sesuatu yang merugikan, aku enggak peduli dengan omongan orang. Jika hubungan kami ini dianggap hanya alat untuk menaikkan popularitas masing-masing, biasanya hanya bertahan dua bulan saja. Sementara kami sudah bersama selama hampir lima bulan," ungkap Shandy Aulia kala itu. 

(bin)

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.