Kisah Hidup Roger Danuarta - Bagian 3: Batal Menikah dengan Sheila Marcia

Redaksi Selasa, 30 Oktober 2018 20:40:23
Roger Danuarta sempat berencanan menikah dengan Sheila Marcia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dengan Shandy Aulia, Roger Danuarta menjalin hubungan kekasih dengan Sheila Marcia pada 2008. Namun kemudian Sheila Marcia ditangkap polisi karena terseret kasus narkoba. Setelah kekasihnya ditangkap, Roger Danuarta seolah menghilang. Kala itu kabar berkembang menyebut, Roger Danuarta menghilang lantaran juga menjadi target operasi polisi. Ia juga digosipkan berada di sebuah pusat rehabilitasi di sebuah rumah sakit di bilangan Tangerang. 

Namun berdasarkan penyidikan kepolisian saat itu, tak ada keterlibatan secara langsung Roger Danuarta terhadap kepemilikan shabu-shabu yang didapat polisi dari Sheila Marcia saat digerebek pada 7 Agustus 2008. Di kantor BNN (Badan Narkotika Nasional), juga belum ada data maupun narasumber yang mau memberikan kepastian perihal keterlibatan Roger Danuarta

Pihak keluarga Roger Danuarta kemudian menjelaskan perihal menghilangnya Roger Danuarta. Johnny Danuarta, ayah Roger Danuarta, mengatakan anaknya tak menjalani rehabilitasi, namun sedang sakit dan dirawat di rumah sakit. “Bukan karena penyakit yang aneh-aneh kayak yang diberitakan TV. Roger dirawat karena maagnya kambuh. Sudah lama dia punya sakit maag. Kemarin itu kambuh lagi, kronis, dan harus dirawat,” ungkap Johnny Danuarta. 

Sheila Marcia (Altov/tabloidbintang.com)
Sheila Marcia (Altov/tabloidbintang.com)

Imbas tertangkapnya Sheila Marcia berpengaruh terhadap hubungan dengan Roger Danuarta. Tersinggung dengan sikap dan  statement pihak keluarga Sheila Marcia yang menganggap keterlibatan narkoba Sheila Marcia karena pengaruh Roger Danuarta, Johnny Danuarta meminta anaknya memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Hal itu otomatis menggugurkan rencana pernikahan Roger Danuarta dengan Sheila Marcia. 

"Sebagai orang tua, saya sakit hati. Orang tua mana sih yang rela dengar anaknya dijelek-jelekin. Kalau kejadiannya sudah begini, mau diapakan lagi? Jangan saling menyalahkan, enggak usah pakai nyindir-nyindir segala. Apalagi waktu mereka bilang, siapa Roger? Seolah-olah kayak enggak kenal. Saya tersinggung,” tandasnya. 

"Saya sudah bilang sama Roger, saya enggak setuju dia menikah sama Sheila. Bukan karena Sheila-nya, tapi karena tanggapan keluarganya. Roger harus punya harga diri. Kalau orang tuanya saja sudah enggak setuju, ngapain harus memaksakan tetap menikahi Sheila? Saya sudah bilang sama dia, Papi enggak setuju, mending kamu tutup buku aja,” tegasnya lagi.  

Diakui Johnny Danuarta, mengeluarkan keputusan itu bukanlah hal mudah. Apalagi mengingat persiapan pernikahan yang sudah dilakukannya. Gaun pengantin Sheila Marcia, konon dipesan langsung dari desainer Inggris dan hanya bisa dipakai oleh seorang bintang. Johnny Danuarta akan memulangkan gaun itu ke negeri asalnya.

“Mau bagaimana lagi? Saya balikin aja gaun ini ke desainernya. Tadinya gaun ini 'kan sponsor. Mereka mau kasih gaunnya untuk dipakai bintang, dan akan dipublikasikan di Hong Kong serta Inggris. Kami sudah sepakat dan bekerja sama, sekarang ceritanya jadi begini, terus terang saya juga malu. Belum lagi persiapan  yang lain. Saya capek,” keluh Johnny Danuarta. 

Di kemudian hari, Sheila Marcia menikah dengan musisi Kiki Mirano dan kemudian bercerai. 

(bin)

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.