Keseimbangan, Kunci Harmonis Rumah Tangga Darius Sinathrya - Donna Agnesia

Abdul Rahman Syaukani | 2 November 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar aktivitasnya di dunia pekerjaan, Darius Sinathrya memiliki hobi touring menggunakan motor. Tak jarang suami Donna Agnesia ini touring ke luar kota dan beberapa kali mengajak istrinya. Darius Sinathrya juga terkadang sengaja melewati jalan terjal dengan melakukan touring ke hutan.

Donna Agnesia bercerita, suaminya sempat touring ke hutan 3 hari lamanya tidak pulang. Dia tidak terlalu mengkhawatirkan Darius karena sudah tahu betul sosok sang suami.

“Kalau dia suka main motor ke hutan tiga hari belum pulang-pulang, itu ada yang nanyak, ‘laki lo kemana?’ Gue jawab enggak tahu,” terang Donna Agnesia saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11).

"Nah itu masalahnya yang nanya-nanya itu kompor. Padahal yang di rumah tenang-tenang aja," timpal Darius di tempat yang sama. 

Donna Agnesia bersyukur Darius Sinathrya imbang dalam hal membagi waktu dengan keluarga, hobi touring ataupun pekerjaan. Keseimbangan yang dilakukan Darius itu yang menjadi salah satu resep pasangan ini adem ayem jauh dari prahara rumah tangga meski usia pernikahan mereka sudah mencapai 12 tahun.

“Dia termasuk orang yang balance sih sama waktu, antara keluarga dan hobi atau pekerjaan itu balance. Makanya aku juga enggak pernah membatasi dia sih ya, karena kan sudah tahu juga,” papar Donna Agnesia.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait