Penuh Makna, Ririn Ekawati Ungkap Arti Nama Anak Pertama Rini Yulianti

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rini Yulianti dan suaminya, Michael Andrew Ha kini tengah berbahagia. Pasangan yang resmi menikah pada Juni 2014 lalu ini akhirnya resmi menjadi orang tua setelah empat tahun menanti.

Rini melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (3/11). Rini Yulianti dan Michael pun memutuskan untuk memberi nama Xavier Young Min Ha pada putranya.

Sebagai kakak, Ririn Ekawati pun turut berbahagia menyambut kelahiran sang keponakan. Lewat unggahan di Instagramnya, ibu dua orang anak itu memperlihatkan momen usai persalinan sang adik, Rini Yulianti.

Tak hanya itu, di postingannya yang lain Ririn Ekawati juga menjelaskan arti nama dari anak Rini Yulianti yang penuh makna.

"'Xavier Young Min Ha' Xavier: Cerah, Indah, Young: Kejayaan, Kehormatan, Min: Tangkas dan Energik," tulis Ririn Ekawati diketerangan fotonya bersama Xavier yang digendongannya.

Ririn Ekawati pun berharap nantinya kehidupan sang keponakan bisa sesuai dengan arti nama yang disandangnya. "Doa Mamah Ririn Semoga Kehidupanmu Seperti Arti Namamu," tutup Ririn Ekawati.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait