Armand Maulana - Dewi Gita 25 Tahun Menikah, Siapa Sering Mengalah?

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita tanpa terasa sudah mencapai 25 tahun pada 11 januari 2019 mendatang. Permasalahan rumah tangga mulai dari yang kecil sepele sampai yang besar dipastikan sudah pernah mereka hadapi.

Namun sebesar apapun permasalahan rumah tangga mereka, Armand Maulana - Dewi Gita tidak pernah goyah rasa cinta mereka terhadap pasangannya. Terbukti sampai sekarang pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini masih tetap harmonis dan sepi dari gosip miring. Padahal dunia keartisan sangat keras dan tidak jarang menghantam kekokohan rumah tangga.

Jika sedang ada masalah, siapa yang biasanya lebih suka mengalah? Armand Maulana atau Dewi Gita?

“Ya pokoknya yang ngalah pak RT. Kami tetap keluarga ribet, pak RT yang harus diam," canda Dewi Gita. "Enggak, kami saling ngalah kok. Kami bisa bertahan sampai sekarang karena tahu diri lah,” lanjut Dewi Gita saat ditemui di acara grand final Indonesia Menari di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (11/11).

Menandai 25 tahun pernikahan, Armand Maulana- Dewi Gita berencana untuk menggelar konser penuh cinta pada 11 Januari 2019 di Ciputra Art Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser kali ini menjadi sangat spesial karena akan merangkum perjalanan cinta mereka.

Dewi Gita mengaku tidak melibatkan tim kreatif dari luar karena semuanya di-handle olehnya dan sang suami, Armand Maulana. Mereka ingin konser tersebut benar-benar sesuai dengan yang mereka inginkan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait