Melihat Video Ayahnya di Papan Iklan, Ringgo Agus Rahman Hampir Menangis

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 November 2018 06:30:00
Melihat Video Ayahnya di Papan Iklan, Ringgo Agus Rahman Hampir Menangis

TABLOIDBINTANG.COM - Di Hari Ayah yang diperingati setiap tanggal 12 November, Ringgo Agus Rahman justru mendapat kejutan dari ayahnya. Terlihat di postingan akun @lambe_turah, Senin (12/11), ayah Ringgo mengirimkan pesan pada anaknya lewat billboard iklan yang berada di jalan raya.

Dalam unggahan tersebut, ayah Ringgo Agus Rahman memberi pesan meski bekerja keras, ia meminta putranya agar tidak lupa menelponnya. "Teruntuk anakku, @ringgoagus, kerja keras boleh bagai kuda. Tapi ingat video call papah," begitu pesan yang tertera di iklan tersebut.

Ringgo Agus Rahman yang tengah berada di Singapura mengaku kaget saat mendapat kiriman video tersebut. Suami dari Sabai Morscheck ini bahkan hampir menangis melihat aksi sang ayah.

"Ah gila sih google duo, sukses ngasi surprise... ampir nangis untung ngga, siang ini lagi jalan di singapur tiba2 dikasitau temen di jkt dikirimin video ada muka bokap segede gaban, hahahah paraahh... asli makasih google duo buat gue ini salah satu campaign hari ayah terkeren dan langsung video call bokap buat ngata2in bokap ada2 aja dah.. surprisenya berhasilll," tulis Ringgo Agus Rahman di Instastory-nya.

Di laman Instagramnya Ringgo pun menceritakan tentang sifat ayahnya yang berprofesi sebagai mantan tentara itu. Ringgo Agus Rahman mengatakan selama ini ayahnya merupakan orang yang kaku. Sehingga ia tidak menyangka ayahnya bisa memberikan kejutan seperti itu.

"Hari ini dapet kejutan dari papa saya, tiba2 dikirimin video dr jakarta muka papa gede2 ada dibigscreen di jkt dan huaaaaaaa... kaget gila, dihari ayah ini sesuatu yg ngagetin, papa saya tentara yg dulunya slalu sibuk, saya lbh dekat ke mama, sejak mama saya meninggal saya agak canggung buat ngomong sama papa awalnya, lama2 mulai curhat semuanya, ga nyangka bapak yg tentara kaku gini bisa ngasi surprise bareng team google duo dan berhasil, buset dahhhh... mewek sayahhhhh," kata Ringgo Agus Rahman di keterangan fotonya.

"Org yg slalu ngajarin jgn pernah gengsi... walopun dia gengsi ga pernah ngomong sayang atopun kangen walopun kita tau doi sayang , semua dilakuin demi anak. Trimakasih team google duo buat surprise ngehenya yg bikin gue ga nyangka bokap bisa ngelakuin hal yg sesweet itu, mewek sayahhhhh #DUOanYuk," sambungnya.

Usai mendapat kejutan itu, Ringgo Agus Rahman pun langsung menghubungi ayahnya lewat video call. Ia bahkan langsung menuju billboard iklan yang memasang wajah ayahnya begitu mendarat di Indonesia.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.