Sibuk Berpolitik, Sahrul Gunawan Diprotes Anak

Supriyanto | 14 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjalani bisnis travel, Sahrul Gunawan kini punya kesibukan baru sebagai seorang politisi. Pemain sinetron Jin dan Jun itu mendaftarkan diri sebagai calon legislatif di Kabupaten Bogor pada Pemilu 2019 mendatang.

Kesibukannya sekarang diakui Sahrul Gunawan menuai protes dari anak-anak khususnya yang pertama karena jarang ada waktu main di rumah.

"Sering protes iya, ya gitu kalau si sulung suka kritis kala saya di Instagram. Dia sampai bilang 'nggak usah sampai lebay gitu lah pah' itu sampai segitunya anak aku perhatiin kalau ada apa-apa gitu," ungkap Sahrul Gunawan di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Sahrul menceritakan, selama ini dirinya selalu memiliki waktu khusus untuk pergi bersama anak-anaknya. Itu pun harus seminggu sebelumnya dijadwalkan.

"Kalau misalnya weekend mau kemana, aku satu Minggu sebelumnya udah kasih tau dan luangkan dulu sama mereka lah entah makan kemana, yang penting bisa sama-sama mereka," kata Sahrul Gunawan.

Jika berhalangan, Sahrul pasti menghubungi dengan video call. Hal tersebut dilakukan agar bisa selalu dekat dengan buah hatinya.

"Kalau kita nggak sama-sama, kita suka video call, telpon atau apapun lah, jadi saya ingin terus jadi bagian dalam mereka lah," pungkas Sahrul Gunawan.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait