Yakin Gisella Anastasia Jodohnya, Gading Marten Ingin Menikah Sejak Awal Pacaran

Indra Kurniawan | 21 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia dan Gading Marten dikabarkan akan segera bercerai. Kabar yang telah dibenarkan oleh Roy Marten, ayah Gading Marten, bermula dari tersebarnya gugatan cerai bernomor 908/Pdt.G/218 yang masuk ke pengadilan pada Senin 19 November 2018 yang diduga milik Gisella Anastasia.

Rumah tangganya ada kemungkinan berakhir, siapa mengira Gading Marten pernah sangat yakin bahwa Gisella Anastasia adalah jodohnya. Hingga Gading Marten mantap untuk menikahi jebolan Indonesian Idol ini sejak awal berpacaran. 

 "Saya pengin menikahi Gisel awal tahun 2013. Cuma kata Gisel terlalu cepat. Dia minta mundur tahun depan. Cuma buat saya terlalu lama. Akhirnya dicari jalan tengah, September 2013 dan tanggal 14 pas weekend, biar tamu undangannya bisa berlibur dulu di sana dan hari Minggu bisa pulang ke Jakarta," terang Gading Marten kepada Bintang Indonesia menjelang pernikahannya ketika itu. 

Kemantapan Gading Marten untuk menikahi Gisella Anastasia juga terlihat saat melakukan persiapan pernikahan. Ia mengaku sama sekali tidak gugup untuk menikahi Gisella Anastasia.

"Enggak nervous sih. Cuma kadang yang ditakuti itu omongan orang. Misalnya, takut makanan di resepsi enggak cukup. Yang datang lebih banyak dari yang diperkirakan," ungkap Gading Marten yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Astrid Tiar dan Nirina Zubir.

Selain itu, banyak pengorbanan dilakukan Gading Marten. Selain rela melakukan diet untuk mengimbangi tubuh Gisella Anastasia yang ramping, Gading Marten juga sampai menguras tabungannya untuk modal menikahi Gisella Anastasia

"Menikah kan sekali seumur hidup, enggak ada salahnya mengeluarkan uang dari hasil kerja tiap hari untuk hari istimewa saya. Lumayan menguras tabungan juga. Tapi kan uang masih bisa dicari lagi," Gading Marten ketika itu beralasan. 

(ind / wida)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait