Filmnya Tembus Satu Juta Setengah Penonton, Luna Maya Puji Kebaikan Allah

Wida Kriswanti | 21 November 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur yang dibintangi Luna Maya menembus jumlah penonton yang fantastis di hari ke-6 penayangannya. Film yang diadaptasi langsung dari film sang Legenda Horor Suzzanna meraih total 1.595.798 penonton, seperti diungkap dalam foto yang dibagikan Luna Maya di akun Instagramnya. 

Menyertai unggahannya tersebut, Luna Maya tak lupa mengucapkan rasa syukur. Bukan kepada siapapun kecuali Allah. 

Ya Allah, why are you so kind to me ( thank you so much) #blessed #alhamdulillah," tulis Luna Maya dalam Bahasa Inggris yang kurang lebih bermakna ucapan terima kasih kepada Allah yang begitu baik kepadanya. Luna Maya pun merasa sangat diberkahi atas keberuntungan dalam kariernya saat ini. 

Melihat unggahan Luna Maya pada Rabu (21/11) siang ini, banyak netizen yang ikut merasakan kegembiraan. Namun rata - rata memberi dukungan agar Luna Maya tak bersedih dengan kisah cintanya yang tak secemerlang kariernya. 

"Kk syg sukses terus yah jngn hiraukan mantan saya tau pasti ada rasa kecewa dan sedih liat kelakuan mantan tp percayalah bahwa pasti Tuhan berikan yg lebih baik daripada yg sebelumyA amin amin," komentar seorang netizen. "karna Allah maha tahu,jd yg baik diberikan untuk kak lunamaya dan yg tdak baikk diambil dr kakak...ttap semangatt berkarya kak luna," komentar yang lainnya. 

"Selalu ada hikmah di balik cobaan. Akhirnya filmny sukses. Selamat lunamaya," tambah yang lainnya. "Selamat ka luna, semua ada hikmah nya. Allah terus kasih ke bahagiaan untuk ka luna," timpal yang lainnya memberi dukungan untuk Luna Maya.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait