Sudah Lewati Malam Pertama, Baim Wong Santai Hadapi Resepsi Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 November 2018 20:30:00
Sudah Lewati Malam Pertama, Baim Wong Santai Hadapi Resepsi Pernikahan

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mengaku enjoy dan santai menghadapi gelaran resepsi pernikahan yang digelar pada malam ini, Sabtu (24/11) di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Momen yang sempat membuat Baim Wong deg-degan sudah lewat yaitu pada saat prosesi ijab qabul dan malam pertama.

"Sudah enggak (deg-degan) lah, kan sudah malam pertama. Sudah halal bro," ucap Baim Wong sambil tertawa, yang kemudian disepakati Paula Verhoeven.

Selain melewati malam pertama dengan sukses, pengantin baru ini memiliki cerita lucu. Yaitu pada saat Baim Wong akan berangkat salat Jumat kemarin.

"Yang lucu kemarin. Itu aku kan lagi itu waktu mau salat Jumat," kata Baim Wong.

"Oh iya, iya lucu kemarin. Kan dia mau salat Jumat, terus sudah gitu dia sudah wudhu eh tiba-tiba dia maen nyelonong saja. Terus, 'Hei kok enggak pamit sih'," ucap Paula menirukan perkataanya ke Baim Wong.

"Sudah wudhu aku bilang gitu," timpal Baim Wong melakukan pembelaan.

"Kan kita sudah muhrim aku bilang gitu. Terus dia balik lagi, 'oh iya ya' dia bilang gitu. Bisa segitunya ya kalau kita tuh ini. Jadi dia main keluar aja gitu. Kok ini orang main keluar luar aja sih," kata Paula Verhoeven lagi.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.