Morgan Oey Bahagia Jadi yang Terpuji di Festival Film Bandung 2018

Altov Johar | 25 November 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey tak menyangka menjadi yang terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2018, untuk kategori pemeran pembantu pria film bioskop. Morgan mengaku bangga mengingat ini piala pertamanya di ajang FFB untuk perannya di film Koki-Koki Cilik.

"Kenapa saya senang banget, karena saya happy banget ini pertama kali di FFB dan saya ikut terlibat dalam kebangkitan film anak indonesia," ungkap Morgan Oey di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11).

Bagi Morgan, penghargaan ini sekaligus menjadi motivasinya untuk memberikan yang terbaik di industri film. Ia berharap, ke depannya para sutradara dan produser termotivasi untuk memproduksi film-film anak.

"Artinya saya harus kasih yang terbaik lagi. Ini memacu saya untuk memberikan yang terbaik, tanggung jawab sih. Saya harus bisa dedikasikan diri dan memberikan yang terbaik," kata Morgan.

Di kategori Pemeran Pria Pembantu Terpuji Film Bioskop FFB 2018, Morgan Oey bersaing dengan aktor-aktor berbakat lainnya seperti, Baim Wong, Donny Alamsyah, Marthino Lio dan Verdi Solaiman. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait