Pawai FFB 2018, Morgan Oey Ungkap Perasaannya Kali Pertama Naik Bandros

Altov Johar | 25 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey antusias terlibat di Pawai Festival Film Bandung (FFB) 2018. Apalagi ini menjadi pengalaman pertama Morgan mengikuti kegiatan pawai dengan Bandros (Bandung Tour on Bus), yang merupakan trasportasi kebanggaan warga Bandung.

Digelarnya pawai ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat terhadap FFB, yang ini sudah memasuki tahun ke 31. Bersama artis lainnya, Morgan Oey mengiringi piala FFB 2018 menuju lokasi digelarnya acara.

"Seru banget ini pertama kalinya naik bandros gara-gara FFB, luar biasa pertama kalinya diarak-arak kayak begini. Kita rencananya mengantar (piala FFB) dari balai kota ke gedung sate," ungkap Morgan Oey di sela-sela Pawai, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/11).

Selama pawai berlangsung, Morgan tak henti-henti menyapa warga Bandung, sekaligus mengajak mereka turut hadir di acara puncak penganugerahan FFB 2018. Selain Morgan Oey, pawai ini turut diikuti Indro Warkop, Aliando, Ario Bayu, Joshua Suherman, Bayu Skak dan Samuel Rizal.

Acara penganugerahan digelar di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, dan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 14.00 WIB. Acara ini dipandu oleh Andika Pratama dan juga Astrid Tiar. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait