Bicara dengan Logat Sunda dalam DreadOut, Ciccio Manassero Diledek Jefri Nichol

Areta Tubarila | 27 November 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor muda Ciccio Manassero (23) membintangi film DreadOut yang bergenre horor. Mantan artis cilik ini memulai karier di dunia perfilman tahun 2014. FilmDreadOut merupakan film keenam Ciccio Manassero. Dalam film DreadOut Ciccio Manassero menganggap peran yang dimainkan adalah sebuah challenge.

“Setiap film dan tokoh itu kan ada kesulitannya sendiri-sendiri. Nggak bisa dibilang sulit banget, namun sebenarnya lebih ke menantang ya, menurutku,”ujar Ciccio Manassero di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur (24/11).

Film DreadOut adalah sebuah film yang diangkat dari game dan berlatar budaya Sunda. Aksen budaya sunda yang terdapat dalam film DreadOut menjadi salah satu tantangan yang dialami Ciccio. “Harus bicara dengan aksen itu, tapi aku bukan orang Sunda sama sekali,” ungkap Ciccio Manassero.

Ciccio Manassero menceritakan saat ia berbicara menggunakan budaya sunda “Papa Italia, Mama Surabaya, Jawa. Setiap kali aku ngomong Sunda sama Nichol dan yang lain juga dibercandain ‘lu logatnya logat Sunda apa logat Italia sih’. Jadi itu challenge-nya,” lanjutnya.

Film DreadOut akan rilis pada Januari 2019 yang disutradari dan diproduseri oleh Kimo Stamboel, Wida Handoyo, dan Edwin Nazir. Film ini digarap oleh rumah produksi Goodhouse.id. Waktu syuting dilakukan selama 33 hari di beberapa lokasi di Jakarta, Ciawi, dan Cibodas.

(are / wida)

Penulis : Areta Tubarila
Editor: Areta Tubarila
Berita Terkait