Pilih Standup Atau Akting, Lolox: Yang Kasih DP Duluan Itu Enak

Altov Johar | 2 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit komika yang merambah ke dunia akting. Salah satunya Lolox, komika asal Medan yang telah membintangi sejumlah film. Sementara yang terbaru, Lolox bermain di film Sesuai Aplikasi besutan sutradara Adink Liwitang.

Jika disuruh memilih antara akting dan stand up, Lolox menilai dua bidang itu memiliki keseruan masing-masing. Berpikir untuk realistis, Lolox menyandarkan kedua pilihan tersebut pasa siapa yang lebih dulu membayar uang muka

"Aku dua-duanya enak, yang mana yang kasih DP duluan itu enak. Aku jujur aja. Tapi aku sadar lahir dari standup jadi ya apa aja lah," kata Lolox di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Keterlibatan Lolox di film ini karena mengenal dekat dengan sang sutradara. Beberapa kali Lolox mengaku mendapat tantangan dari Adink untuk bermain di film drama.

"Bang Adink kan memang teman main. Dia beberapa kali kasih tantangan buat aku ‘Lox lo kan biasanya komedi, g mau main drama enggak, berani enggak kau?’. Aku kan kalau orang medan ditantang-tantang, oke, ayo kita coba," ungkapnya.

Selain Lolox, film Sesuai Aplikasi turut dibintangi Titi Kamal, Valentino Peter, Ernest Prakasa, Meisya Amira, Kama Sean dan masih banyak lagi lainnya. Film arahan sutradara Adink Liwutang ini mulai tayang di bioskop pada 6 Desember 2018. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait