Surya Saputra Berharap Augie Fantinus Bisa Hadir di Premier Film Lagi Lagi Ateng

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 4 Desember 2018 17:00:00
Surya Saputra Berharap Augie Fantinus Bisa Hadir di Premier Film Lagi Lagi Ateng

TABLOIDBINTANG.COM - Surya Saputra sempat sangat sedih saat bicara soal Augie Fantinus yang kini mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus pencemaran nama baik. Surya Saputra sedih karena acara peluncuran trailer dan poster film Lagi Lagi Ateng yang digelar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, harusnya menjadi momen bahagia bagi Augie. Namun sayangnya Augie Fantinus berhalangan hadir ke acara itu.

“Saya kenal Augie dari zaman dulu sebenarnya. Dia di lokasi syuting sangat profesional. Sangat luar biasa. Dan dia secara pribadi memang orangnya baik banget. Pada saat kita proses syuting segala macam, ya keinget lah masa-masa syuting, kebaikan Augie seperti apa,” ungkap Surya Saputra di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Dia mengaku Augie Fantinus sangat total berakting di film Lagi Lagi Ateng. Dia sudah mencurahkan semua energinya agar film arahan Monty Tiwa hasinya memuaskan untuk banyak pihak.

“Profesionalisnya Augie sebagai seniman disini, saya bisa bilang bahwa Augie ini sebnagai pemain film, dia aktor banget. Luar biasa banget. Kita melihat sosok lain Augie Fantinus disini (film),” ujarnya.

Jika dalam peluncuran poster dan trailer film Lagi Lagi Ateng tidak bisa hadir, Surya Saputra sangat berharap di acara premier nanti, Augie Fantinus bisa hadir untuk menyaksikan secara langsung antusiasme oang-orang di film yang dia bintangi.

“Saya berharap semoga Augie ini bisa muncul waktu premiere, waktu promo film. Jadi dia betul-betul bisa melihat antusiasme orang melihat karya dan jerih payahnya Augie,” ungkap Surya Saputra.

Di film Lagi Lagi Ateng, karakter yang dimainkan Augie Fantinus cukup besar porsinya. Karena dia memerankan dua karakter sekaligus yaitu Ateng dan kembarannya, Agung.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.