Jeremy Thomas Sudah Biasa Melihat Makhluk Halus

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 04:30:00
Jeremy Thomas Sudah Biasa Melihat Mahluk Halus

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas mengaku sudah tidak kaget dengan penampakan mahluk halus saat di lokasi syuting. Pasalnya, Jeremy juga punya kemampuan melihat penampakan mahluk halus.

Ketika ditanya pengalaman mistis saat menjalani syuting Mata Batin 2, Jeremy mengatakan biasa saja. Ia juga tak mau mengasah kemampuan indera keenamnya.

"Saya sih agak-agak kebal kali ya, tapi ya kalau ngelihat (mahluk halus) sering gitu loh karena saya memahami, mengerti, tapi saya tidak mendalami dan tidak terlalu masuk ke dalam alam-alam mereka karena kan kabarnya kalau yang bisa begitu kan orang bisa," ungkap Jeremy Thomas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Jeremy beralasan, setiap manusia memiliki keinginan dan minat masing-masing dan ia tidak mau mendalami yang berhubungan dengan hal gaib.

"Nggaklah, kan masing-masing kan ada minatnya ya, saya kebetulan minatnya di olahraga, ditempat yang lain ada orang yang biasanya yang suka hal kaya gitu ya masing-masing orang ada minatnya," kata Jeremy Thomas.

"Tapi ya saya percaya ada orang atau segelintir kelompok yang mempunyai kemampuan ekstra silahkan mereka mungkin bisa mengeksplor bersama teman-teman yang memahami akan hal itu. Kalau saya ya gini-gini ajalah," pungkas Jeremy Thomas.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.