Mimpi Ini yang Membuat Ovi Sovianti Mantap Berpindah Keyakinan

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 10:00:00
Mimpi Ini yang Membuat Ovi Sovianti Mantap Berpindah Keyakinan

TABLOIDBINTANG.COM - Ovi Sovianti, mantan personel Duo Serigala secara terang-terangan mengakui jika dirinya pindah agama menjadi seorang penganut Kristen. Agama yang mengikuti keyakinan sang suami, Frangky Ilham Roring.

"Aku memang sudah pindah ke Kristen," ucap Ovi Sovianti usai usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Padahal, Ovi dan suami menjalani pernikahan secara Islam pada 7 Oktober 2018 kemarin di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Jawa Barat. Sebulan sebelum menikahi Ovi, Frangky memutuskan menjadi mualaf.

Ovi Sovianti mengaku pindah agama setelah mendapat mimpi. Ia pun ragu, alasan tersebut dapat dapat diterima masyarakat.

"Kalau aku jelaskan mungkin kalau nalar orang nggak masuk akal sih kalau buat aku. Ya seperti itu (dari mimpi)," ungkap Ovi Sovianti.

Saat ditanya prosesnya, Ovi Sovianti mengatakan dirinya mantap masuk Kristen setelah didatangi Tuhan.

"Tuhan sendiri yang mendatangi aku. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak nggak masuk akal. Jadi biar aku yang ngerasain aja. Jadi itu sangat indah luar biasa dan sangat sukacita aku jalaninnya," pungkas Ovi Sovianti.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.